Ada banyak orang tua yang mencari cara memutihkan wajah anak, kebanyakan orang tua pasti merasa khawatir terhadap kulit wajah yang dimiliki oleh anak anaknya, walaupun masih duduk di SD namun jika memiliki anak yang berwajah kurang putih ditakutkan akan berlangsung hingga dewasa, oleh sebab itu banyak orang tua yang mencariĀ review hotel airy anak anak mereka, diantara banyaknya cara yang digunakan adalah membeli produk kosmetik yang ada dipasaran, namun produk kosmetik yang ada dipasaran tidak sepenuhnya aman, karena ada banyak produk kosmetik akhir akhir ini yang ditemukan memiliki kandungan berbahaya.

Untuk memutihkan wajah anak anak orang tua perlu mengetahui bahwa tidak harus menggunakan produk kosmetik tertentu untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, orang tua harus memperhatikan kecocokan produk dengan kulit anak anak sendiri, jangan sampai kulit yang dari awal sehat malah berakibat tidak sehat. Berikut cara memutihkan wajah anak yang harus diperhatikan oleh orang tua :

  • Perhatikan pembersih anak

Pembersih anak disini adalah sabun mandi, pastikan memilih sabun mandi yang sesuai dengan jenis kulit anak, anda bisa memilih sabun dengan PH 4,5 hingga 5,5.

  • Pelembab

Pelembab bisa anda gunakan untuk kulit anak SD yang memiliki jenis kulit kering, pilihlah pelembab yang cocok dan memiliki izin dari BPOM. Dengan begitu produk pelembab tersebut sangat aman.

  • Bedak

Pemilihan bedak juga harus sesuai dengan kulit wajah dan kulit tubuh anak SD, pilihlah bedak yang tidak menyebabkan alergi, ketika memberikan bedak ke wajah pastikan tidak terhirup oleh hidung

  • Penolak serangga

Terkadang serangga seperti nyamuk bisa saja menggigit bagian wajah yang mengakibatkan garukan dan belang, oleh sebba itu sebagai orang tua harus memilih dan menggunakan penolak serangga untuk buah hatinya.

Cara memutihkan wajah anak diatas merupakan cara merawat dan memberikan perlindungan yang sangat efektif, kulit wajah dan tubuh yang sehat adalah pilihan yang sangat tepat, oleh sebab itu jaga selalu kulit wajah anak dimana sebagai asset penting ketika ia dewasa.